*Cara Menghapus Blog Pada Blogger Tampilan Lama
1. Pertama Login dulu di Blogger.com
2. Di Dashboard Blogger.com silahkan Klik Menu " Setting "


3. Lalu akan Tertera Tulisan " DELETE BLOG " tinggal klik aja itu haha :D
4. Selesai, tinggal tunggu 90 Hari lalu Blog anda akan di DELETE secara otomatis.


*Cara Menghapus Blog Pada Blogger Tampilan LamaBaru

1. Untuk Cara Menghapus Blog pada tampilan blogger baru, lihat tutorialnya di bawah
2. Klik Setting / Lihat gambar di bawah
 3. Pada Menu Setting Scrooll ke bawah sampai temukan Menu " Other " , lihat gambar di bawah
 
4. Mudah bukan cara menghapus Blog? Semoga bermanfaaat, jangan lupa beri Sumbernya kalau ingin Copy/Paste :)

Selain itu jiga Gue msih punya nie SOB
Blogger atau Blogspot memberikan kemudahan dalam membuat Blog, dengan satu user kita bisa membuat banyak Blog. Ini secara mudah bisa digunakan ketika user kita sudak aktif. Tutorial membuat Blog saya kira banyak sekali di internet. Namun bagaimana jika kita ingin menghapus salah satu atau beberapa Blog kita? Caranya juga mudah, ikuti langkah berikut ini. Tutorial How To Delete BlogSpot, Step by Step :
  1. Login dengan user yang benar di BLOGGER.COM
  2. Select Blog (jika punya beberapa Blog)
  3. Ada menu di Blog : – Edit Posts – Settings – Layout – Monetize, PILIH : Setting
  4. Delete Blog
  5. Backup, jika diperlukan atau
  6. Langsung Delete This BLOG
Meskipun sudah dihapus, kita masih diberi kesempatan untuk merestore kembali blog, maksimal 90 hari kemudian. Selajutnya baru akan terhapus selamanya.
Deleted blogs can be restored within 90 days before they are removed forever. You can create another blog at this address using the Google Account you’re currently logged in with. Before you delete your blog, do you want to  export it?
Selamat mencoba. :) 

One Again SOB
Silahkan langsung login ke akun Blogger anda => Klik Menu pengaturan => Pada sub menu "Alat Blog" anda akan melihat 3 opsi, yaitu: Impor blog, Ekspor blog, dan Hapus blog. Maka pilihlah yang Hapus Blog.

Setelah anda mengklik "Hapus Blog" maka anda akan dibawa ke halaman "Hapus Blog Anda". Dan untuk langkah terakhir, silahkan untuk mengklik tombol "Hapus Blog Ini".

Catatan: Blog yang telah dihapus dapat dipulihkan dalam jangka waktu 90 hari sebelum dihapus selamanya. Blog yang anda hapus tidak akan tampil di publik lagi, namun akan tetap ada di dasbor anda dengan status menunggu 90 hari sebagai kepastian si empunya blog (siapa tahu anda berubah pikiran...hehehe, maka blog yang anda hapus tadi bisa dipulihkan kembali - nah...kurang kerjaan bener tho?)


Semoga bermanfaat nggeh []

Tags: Cara menghapus blog blogger, cara menghapus blog di Blogspot, cara menghilangkan blog selamanya, bagaimana menghilangkan blog, bagaimana menghapus blog
mulai survei
Sobat telah membaca post tentang Cara Menghapus Blog di Blogger dan sobat bisa menemukan post tentang Cara Menghapus Blog di Blogger melalui URL ini http://www.muhbalak.com/2010/04/cara-menghapus-blog-di-blogger.html, sobat bisa membagikannya kepada teman-teman sobat jika post dari muhbalak.com tentang Cara Menghapus Blog di Blogger ini bermanfaat bagi anda, tapi jangan lupa untuk melatakkan link Cara Menghapus Blog di Blogger sebagai sumbernya. Terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Write here, about you and your blog.
 
Copyright 2009 My Blog Entries All rights reserved.
Free Blogger Templates by DeluxeTemplates.net
Wordpress Theme by EZwpthemes